Sunday, March 30, 2014

KUMPULAN KATA MUTIARA TERBARU TENTANG SAHABAT

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Selamat malam sobat,...
Kali ini saya akan membagikan beberapa kata kata mutiara tentang sahabat,.. ya siapa sich yang gak mau punya sahabat,.. tapi jangan salah persepsi sahabat itu beda beda. ketika seorang sahabatmu menyakitimu, jangan langsung dibenci,. sebaiknya sobat intropeksi diri terlebih dahulu,. apa sobat juga tak pernah menyakiti sahabat sobat??? (tentu jawabannya ada pada diri sobat sendiri.. hehehe) oke tak perlu berlama lama berikut ini beberapa kata mutiara tentang persahabatan, semoga bermanfaat.. bekicotttt:

"Seorang sahabat tidk akan menymbunyikan keslahn untk menghindari perselisihan, justru krena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adnya."

"Sahabat yg baik, adalah bukan yg mendekatimu krn tujuan pribadinya, tetapi krn tujuan bersama."

"Wanita beruntung itu memiliki sahabat juga kekasih, dan wanita paling beruntung adalah yang memiliki keduanya dari seorang pria"


"Begtu sulitnya mencri tman yg tak lupa kita ketika sdh tak lama berjumpa, namun jika Anda menemukannya. Itulah yang dinamkn sahabat yg hebat"

"Tuhan menempatkan sahabat dlm hidupmu krn sebuah alasan dan jika dia meninggalkanmu itu karena sebuah alasan yg lebih baik"

"Sahabat adalah mereka yg telah mengajarimu bahwa kamu tidak sendiri menjalani hidup di dunia ini."

"Sahabat adalah seseorang yang percaya pada anda ketika anda telah berhenti untuk percaya pada diri anda sendiri"

"Sahabat adalah mereka yg membantumu bangkit tuk percaya diri, ketika orang lain berusaha menjatuhkan dan meremehkanmu"

"Tidak akan pernah ada sahabat yang sempurna, karena semuanya tetap manusia yang akan memiliki kesalahan pada waktunya."

"Sahabat sejati adalah mereka yang mampu membuat hal yang sederhana, menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia."

"Sahabat terbaik adalah Ibu.. :) "

"Memiliki satu sahabat yg akrab jauh lebih indah, daripada punya seribu katanya “sahabat” tetapi tdk pernah bertegur sapa."

"Dialah sahabat, orang yang selalu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan, tapi tetap dia lakukan demi kebaikan."

"Sahabat,seseorang yg bisa kamu percaya, yg tahu baik buruknya dirimu, yg tetap menyayangimu meskipun kamu membuat kesalahan."

"Sahabat yang sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada anda, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata anda."

"Sahabat itu yg akan selalu mendukungmu disaat kamu terpuruk dan akan tetap selalu mendukung sampai kamu sukses."

"Sahabat itu saling percaya, bukan saling curiga."

"Sahabat yg baik adalah, dia yg bisa menempatkan dirinya dengan baik, ditengah kebahagian dan kesedihan."

"Sahabat bukan tentang siapa yg telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yg menghampiri hidupmu & tak pernah meninggalkanmu."

"Jarak tak akan memisahkan dua sahabat yg peduli. Ketika sedih karena rindu pun masih bisa tersenyum karena rasa saling memiliki."

"Saat dunia buatmu kecewa, sahabat sela"lu datang membawa tawa.."

NB: "untuk sementara, sekian dulu yaa,... ditunggu komentarnya.. hehehehe.. "

No comments:

Post a Comment